Jendela Indonesia

Motivate young generation to be success in internet era

Ibunda Marcella Zalianty, Teti Liz berusaha menahan air mata

Posted by jendelaindonesia pada Desember 7, 2008

Detik.com memberitakan kemaren bahwa Ananda sakit lambung, sumber berita detikkom, Agakhan,  juga memastikan, saat ini kakak Moreno Soeprapto itu sedang mengalami stress karena berada di tahanan. Demikian berita yang dikutip dari detik.com. Perkembangan terkini menyebutkan Ibunda Marcella Zalianty, membesuk anaknya ditahanan,inilah beritanya:

Jakarta Ibunda Marcella Zalianty akhirnya menjenguk putrinya yang menjadi tersangka kasus penganiayaan dan penculikan. Tety Liz yang berada di Polres Jakarta Pusat hingga lebih dari tengah malam tak mau menangis ketika bersua Marcella.

“Nanti kalau ibunya sedih ya anak saya jadi tidak tegar dong,” ujar bintang sinetron itu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat Minggu (7/12/2008) dini hari.

Tety menjenguk Marcella bersama putri keduanya, Olivia Zalianty. Kedua orang terdekat bintang iklan sabun itu menghabiskan lebih dari setengah hari di kepolisian.

“Alhamdulillah dia tegar. Minta doanya sama teman-teman infotainment dan lainnya,” pinta Tety yang wajahnya tampak lelah itu.

Saat ditemui, Tety enggan bicara banyak soal kasus yang menimpa putrinya. Ia hanya ingin masalah yang dihadapi aktris peraih Piala Citra itu cepat selesai.

“Semoga terungkap kebenarannya,” tandas Tety.(eny/eny)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: