Jendela Indonesia

Motivate young generation to be success in internet era

Ya Iyalah, Siapapun akan stress dalam tahanan dan interogasi polisi selama 3 hari, seperti dialami Marcella

Posted by jendelaindonesia pada Desember 7, 2008

Detik.com memberitakan kemaren bahwa Ananda sakit lambung, sumber berita detikkom, Agakhan,  juga memastikan, saat ini kakak Moreno Soeprapto itu sedang mengalami stress karena berada di tahanan. Demikian berita yang dikutip dari detik.com. Perkembangan terkini menyebutkan Ibunda Marcella Zalianty, membesuk anaknya ditahanan.

Berita tebaru, mengatakan bahwa Aktris Marcella Zalianty juga mengalami stress karena ditahan dan interogasi polisi, seperti berita berikut

Jakarta Aktris Marcella Zalianty tampaknya mulai tak kuat menjalani pemeriksaan atas kasus penganiayaan dan penculikan yang dituduhkan padanya. Setelah tiga hari mendekam di Polres Jakarta Pusat, Marcella stres. “Stres pastilah, itu kan bukan sesuatu yang sering dijalanin. Secara psikologis ada yang seperti nggak biasanya,” ujar manajer Marcella, Swetje saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Minggu (7/12/2008) dini hari. Meski stres, Marcella berusaha tetap menjalani pemeriksaan terhadap dirinya. Dorongan untuk tegar itu semakin bertambah ketika Sabtu (6/12/2008) lalu, ia dikunjungi adik dan mamanya, Olivia dan Tety Liz. Saat bertemu dua orang terdekatnya itu Marcella mencoba tak menunjukkan kesedihan. Mamanya pun melakoni hal serupa. “Tetap diusahain ceria,” tutur perempuan yang juga menjadi manajer Dinna Olivia itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: