Jendela Indonesia

Motivate young generation to be success in internet era

Link Berita Ekonomi, Sragen terutup bagi Mall

Posted by jendelaindonesia pada Desember 8, 2008

Lippo Niaga Jadi CIMB Niaga.

JAKARTA, SENIN — PT Bank Lippo Tbk dan PT Bank Niaga Tbk pada Senin (3/11) resmi saling bergabung (merger) dengan nama baru CIMB Niaga.
“Ini merger bank pertama di bawah kebijakan kepemilikan tunggal bank Indonesia,” ujar Dirut CIMB Niaga Arwin Rasyid dalam kesempatan peluncuran bank hasil merger itu.

Pemda Diminta Gerakkan Sektor Riil

JAKARTA, SENIN -Untuk mengantisipasi dampak krisis, Pemerintah Daerah diminta menggerakkan sektor riil, menarik investasi, menekan inflasi, mengurangi kemiskinan, menekan pengangguaran, dan meningkatkan taraf hidup masyarakatnya.
“Semakin banyak investasi di daerah-daerah, maka akan semakin cepat pergerakan ekonomi di daerah,” kata Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas Paskah Suzetta, saat Sosialisasi Antisipasi Dampak Krisis Global di hadapan Kepala Bappeda, di […]

BBM Akan Turun Mencapai Angka 27,5 Persen

JAKARTA, SENIN — Harga BBM bersubsidi diperkirakan akan turun tidak lebih dari 27,5 persen, menyusul turunnya harga minyak dunia. Hal tesebut disampaikan Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas Paskah Suzetta di Gedung Bappenas, Jakarta, Senin (3/11).
“Masih harus kami hitung dan nanti kita lihat pada awal tahun depan. Penurunan itu tidak seperti naiknya. Naiknya kan 27,5 persen, penurunannya […]

Sragen melarang masuknya Mall

SRAGEN, SENIN – Bupati Sragen Untung Wiyono menegaskan bahwa produk impor dan pembangunan pusat belanja modern akan dilarang masuk ke wilayah Kabupaten Sragen setidaknya sampai 20 tahun ke depan.
Ditemui usai rapat paripurna di Gedung DPRD Sragen Minggu (2/11), Untung menegaskan bahwa untuk bisa terbebas dari kemiskinan, salah satu upaya yang harus dilakukan Pemkab adalah dengan […]

BBM Diusulkan Akan Turun Rp 1.000

JAKARTA, SENIN — Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPR mengusulkan agar harga bahan bakar minyak diturunkan sebesar Rp 1.000 dari harga keekonomian atau harga jual BBM serupa di pasar internasional plus biaya distribusi. Usulan itu disampaikan Sekretaris F-PPP Suharso Manoarfa.
Menurut Suharso, Minggu (2/11) di Jakarta, penurunan harga BBM bisa dilakukan dengan mematok selisih antara harga jual […]

Triwulan Ketiga Ekonomi Indonesia Masih Aman

JAKARTA, SENIN – Krisis finansial global diperkirakan belum banyak mempengaruhi laju pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan ketiga tahun ini.
“Hingga September, penjualan sektor riil masih cukup tinggi dengan keyakinan konsumen yang cukup baik. Tetapi memang sudah ada penurunan konsumsi semen untuk pembangunan konstruksi,” kata Direktur Perencanaan Makro Bappenas, Bambang Prijambodo di Jakarta, akhir pekan lalu.
Demikian pula […]

Ponsel android dari Motorola&Asus

<!–

A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined variable: myxmldetail
Filename: views/read_view.php
Line Number: 45

A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Trying to get property of non-object
Filename: views/read_view.php
Line Number: 45

A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Trying to get property of non-object
Filename: views/read_view.php
Line Number: 45
–>
<!—

Rabu, 31 Oktober 2007 | 01:43 WIB
Print Email RSS

Artikel dari :
–>

TRUSTEDREVIEWS

<!—

Images: Per […]

Aturan soal Upah untuk Kepentingan Siapa?

Pemerintah telah menerbitkan peraturan bersama yang ditandatangani oleh empat menteri untuk ”mengendalikan” kenaikan upah minimum buruh tahun 2009. Aturan ini didesain untuk menyelamatkan dunia usaha dan pekerja dari gejolak krisis global yang sudah mulai terasa dampaknya di Indonesia.
Rapat sosialisasi kepada unsur tripartit nasional yang digelar Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno di Jakarta, Jumat […]

Upaya Menambah Pasokan Dollar AS ke Pasar

Krisis keuangan global telah membuat permintaan dollar AS di pasar domestik meningkat tajam. Investor asing ramai-ramai membawa pulang dollar AS-nya untuk menutup kerugian perusahaan induk. Permintaan terhadap dollar AS pun semakin tinggi karena korporasi dan investor lokal pun ikut panik.
Permintaan dollar AS yang amat tinggi tak mampu diimbangi oleh pasokan yang ada. Akibatnya, nilai dollar […]

Bayan Dapat kontrak 300 Juta Dollar AS

JAKARTA, SABTU – PT Bayan Resources Tbk (Bayan) melalui salah satu anak perusahaannya PT Gunungbayan Pratama Coal (GBP)menandatangani Kontrak Kerjasama Pertambangan (KKP) dengan PT Petrosea Tbk (PTP) untuk pekerjaan overburden removal. Penandatanganan dilakukan di Jakarta dengan nilai kontrak sebesar 300 juta dollar AS untuk jangka waktu 5 tahun, terhitung tanggal 1 Januari 2009.
“Kami percaya bahwa […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: